Cara Bot Popcash di Android Work

Cara Bot Popcash di Android Work 2018




Hallo World.Kali ini Saya Akan Membagikan Tutorial Yang Agak Nakal Wkwkwk.Seperti Judul Saya Akan Membagikan Cara Bot Popcash Di Android.Nah Sebelum Ke Tutorial Lebih Lanjut.Saya Akan Menjelaskan Sedikit Tentang Popcash.

PopCash adalah salah satu program CPM. Ya CPM ( Cost Per Million ) adalah satu satu program dimana Anda akan dibayar per-tampilan atau Anda akan dibayar per seribu tampilan jadi program CPM ini sangat cocok untuk blog dengan traffic banyak.Nah Kali ini Kita Akan Memanfaatkan Bot Traffic sebagai Viewers Iklan Kita.Untuk Bot Nya Kalian Perlu Download Aplikasi Automated Traffic Bot.Kalian Bisa Download Aplikasi Nya DISINI.

Jika Sudah Download Aplikasinya Selanjutnya Kalian Register dulu DISINI.Jika Sudah Kalian Add Website Milik Kalian.Nah Saya Anggap Kalian Sudah Memiliki Website Yak.Kalian Masuk Ke Website Kalian Yang Sudah di Pasang Iklan Popcash.Lalu Kalian Klik di Mana Saja.Cara ini Supaya Kita Dapat Link Redirect Iklan Popcash.Jika Sudah di Klik.Kalian Lihat History Browser Kalian.


Silahkan Kalian Copy Link Tersebut.Link ini Juga Yang Nantinya Akan Kita Jadikan Target.Nah Jika Sudah di Copy Kalian Masukan Ke Aplikasi Automated Traffic Bot.Nah Jika Sudah Kalian Tekan Boost Traffic.Nanti Botnya Akan Berjalan Nah Kalian Bisa Ngopi Ngopi.


Mudah Banget Kan Caranya Tinggal Duduk Doang Sambil Ngopi Uang Datang Sendiri Wkwkwk.Jangan Pernah Menyalahkan Saya Jika Akun Kalian Ketahuan Pakai Bot.Karena Berakhir Banned wkwkwk.Tapi Sejauh Ini Gak Pernah Kena Banned Kok.Semoga Artikel ini Bermanfaat.

0 Response to "Cara Bot Popcash di Android Work "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel