Cara mengupload Shell Di Wordpress


Haloo all bertemu lagi di blog sederhana ini >_<  ea
Kali ini gw mau share tutorial mengupload Shell di Dashboard Wordpress

Bagi yang kesusahan pas mau upload Shell Di dashboard Wordpress ea

langsung aja ea :

1.Sudah mempunyai Target atau Akses Adminya

2.Masuk dashboard Wordpress

l
ihatgambar diatas ,di pojok terlihat ada beberapa folder,lalu kalian klick Appearance
yang ada di pojok kiri,setelah kalian mengklick Appearance otomatis aku terbuka folder baru lalu kalian klick  EDITOR

disini saya memilih themes  Twenty Eleven Dan untuk theme files Saya memilih 404.php
liat gambar di bawah :
pastekan mini shell kalian atau backdoor kalian,jika kalian sudah memastekan backdoor kalian tinggal kalian save ,ga bisa ngesave nya ? klick update file yang ada di bawah
sekarang tinggal memanggilnya/Mengakases shellnya
cara manggil shellnya 

http://target.c0.li/wp-content/themes/namaThemesYangKalianPilihTadi/namafiles.php

contoh :

http://target.c0.li/wp-content/themes/twentyeleven/404.php
dan taraaaa saya sudah berhasil mengupload uploader saya



semoga bermanfaat jangan lupa share >_<

0 Response to "Cara mengupload Shell Di Wordpress"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel